Sekretaris Badan

11 January 2016 Admin

Sekretaris Badan mempunyai tugas pokok membantu Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu dalam merencanakan, melaksanakan, mengkoordinasikan dan mengendalikan kegiatan administrasi umum, kepegawaian, perlengkapan, penyusunan program dan keuangan serta evaluasi dan pelaporan.
Dalam melaksanakan tugas pokok sebagaimana dimaksud, Sekretaris Badan mempunyai fungsi sebagai berikut:

  1. pengkoordinasian, sinkronisasi dan integrasi di lingkungan Badan;
  2. pengkoordinasian perencanaan dan perumusan kebijakan teknis Badan;
  3. pembinaan dan pelayanan administrasi umum di bidang perencanaan umum, ketatausahaan, organisasi dan tatalaksana, kepegawaian, pendidikan dan pelatihan, keuangan, hukum, kehumasan, kearsipan, perlengkapan, rumah tangga dan aset Badan;
  4. pelaksanaan pelayanan informasi publik;
  5. pengkoordinasian dalam penyusunan laporan, pelaksanaan monitoring dan evaluasi Badan;
  6. pelaksanaan tugas lain sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

Dalam melaksanakan fungsi sebagaimana dimaksud, Sekretaris Badan mempunyai rincian tugas sebagai berikut:

  1. mengkoordinasikan penyusunan Rencana Kerja Badan;
  2. mengkoordinasikan perencanaan dan perumusan kebijakan teknis Badan;
  3. melaksanakan pembinaan dan pelayanan administrasi umum;
  4. menyiapkan bahan kegiatan pengelolaan keuangan;
  5. menyiapkan bahan administrasi kepegawaian Badan;
  6. menghimpun, menata, menyimpan dan menyampaikan informasi publik;
  7. melaksanakan monitoring dan evaluasi;
  8. melaksanakan pembuatan laporan pertanggungjawaban Sekretariat;

Sekretaris Badan sebagaimana dimaksud membawahkan:

  1. Kepala Sub-Bagian Umum dan Kepegawaian;
  2. Kepala Sub-Bagian Keuangan;

Kepala Sub-Bagian Program, Evaluasi dan Pelaporan.